Profile

Sabtu, 19 Juli 2014

Teman Baru & Lebaran

Hmmm ternyata aku masuk XI IPS 1, selain kelas baru. yaa aku juga mendapatkan banyak teman baru..

8 agustus

Akhirnya bisa bertemu lagi dengan hari kemenangan ini.. semoga saja di hari ini kita bisa membersihkan diri dari kesahan yg telah kita diperbuat..
Esok adalah harapan.
Sekarang adalah kenyataan
Kemarin adalah kenangan yang tak luput dari khilaf dan kesalahan.
Ketika tangan tak mampu berjabat.
Kaki tak dapat melangkah
Hanya hati yang mampu berbisik .
"Minal Aidzin Wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan batin dari kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja"

Gina & keluarga  ^^

23agustus
Hari yg telah ditunggu - tunggu akhirnya pun datang.. aku mengira semuanya gagal, namunu sangat terkejut kedatangan seseorg yg belum perna aku temui.. sebut aja angga.. dia adalah teman facebook ku sekalian tem sharing2 juga.. emm kedatangan dia membuat acara hari ini sangat menyenangkan.. 
thanks for all guys, makan-makannya, poto-potonya, kedatanganya dan kado-kadonya. laff laff pokonyaaaa *bighug*
apalagi yg lebih special bisa ketemu Angga Wijaya KusumaAhya and bisa curcol'an ama Vivi Alfiani + Andre Lavena Anwar.. still be cheerful{} #16th


pulang2 dari acaraku.. aku sempat kaget dan ternyataa.. akuu mendapatkan sesuatu yg benar2 aku inginkaaannn aaaa...
 New piano (งˆ▽ˆ)ง, thankssss mom and dad *BIGhug* {}
i very like that!!! Lafffullmax! ♡


 10sep
"Jadi anak kampus mendadak =))" wkwk.. kalian tauu kita ngapain(?) yaa!! Kita dapet tugas dari pak amir alias guru ekonomi.. nah kita dibagi perkelompok untuk membuat dekumentasi tentang pengangguran.. kita mempraktekannya dengan membuat video guru2an gitu deh.. jdi tempatnya kita pilih dikampus aja karna dekumenternya orang kampus sini.. sebut aja kang ical dan kang mahatir.. emmm gak sia - sia deh hasilnya kerenn bgt, malah smpe ditayangin dikelas2 lain >_<)/*

15september
"Tft for sing a song 5 badak bersaudara. =)) *peyuk*" nahhh akuu pertama kali bertemu secara real dengan teman - teman gamers akuu.. emmm rasanya sih grogi ya, karna dunia real dan maya itu berbeda.. tpi dengan adanya kita gathering, kita juga jdi bisa mengenal satu sama lain.. thank's yaa teman2 showtime kuu <3 kalian ternyata asik2 yahh..


"Gaya Simple itu ga akan ke makan jaman B)"

20okt  
Happy Birthday My Father.. senang rasanya bisa ngebahagiain org tua smpe terharu pas aku kasih kejutan kecil2an untuk ayah.. aku syg ayahhh.. {}


8okto
"Saatnya membuat naskah drama.. >,<\m/" hmm naskah drama.. tidakkkk.. aku tidak bisaa membuatnya.. namun mau gak mau aku yg membuat karna dari kelompok yg sudah terpilih, hanya aku yg terlihat sgt menonjol disini.. jdi anak memberi kepercayaan kepada aku untuk membuatnya :') hiks..
Baiklahh.. itu dimulai dari awal pertama aku berfikir untuk mencari tema apa.. oyah, dan kali ini yg membuatt akuu sangat badmood adalah.. lagi lagi aku sekelompok dengan seseorang yg dlu perna aku suka, jdi.. aku aku akuuu.. andilau.. inget lagi, kepikiran lagi, dan lagi lagi aku terikat untuk menyukainya lagi.. ahh tidakkk, maafkan akuu.. aku masih tak bisa melupakan nya, cinta bertepuk sebelah tangan.. itulah sebutannya.


10nov
 
"Alhamdullilah, Udah bisa ngikhlasin semuanya..
Mungkin dibalik ini semua kita bisa ambil hikmahnya..
Makasih ya Allah, telah memberikan pertemuan yang sangat indah dan ditutup dengan perpisahan yang sangat manis ^^"
Kalian tauu(?) showtime alias game favorite aku yg akan ditutup karna bangkrut akibat terlalu banyak cheat(?) sumpah.. sedih bgt, banyak yg aku ambil dari pengalaman pengalamanku saat aku pertama kali bermain dari awal sampai akhir, banyak bgt teman yang aku dapatkan disini.. banyak juga cerita cerita yg aku ukir disini.. showtime bagaikan dunia kedua ku.. rasanya hampa tanpa bermain game ini, game karoke yang menurutku sangat keren dan mengasyikan. selamat tinggal game terbaik sepanjang masa.. :')

15 nov

"Inalillahi wa inallilahi rojiun :"( kakekkkkkkk.... semoga amal ibadah kakek diterima disisiNyap" sumpah sedih bgt mendapatkan kabar seperti ini.. gak nyangka bahwa kakek udh gak ada lagi :'( kakek.. memang sudah tua dan memiliki penyakit, namun aku menyayangi kakek.. aku ingat pas dlu kakek sehat, aku suka digendong2 kakek.. maafkan aku kakek.. aku gak bisa ngelayat juga :') kondisi disini tidak mendukung, aku sedang dekat dengan ujian.. dan jarak pun menjadi hambatan untuk aku pulang :') i love u kakek.. aku akan selalu merindukanmuu..

4dece
"DECEMBER PLEASE BE NICE TO ME!! \m/
Semoga ulangan nya lancar dapat nilai yang memuaskan, semoga jadi bulan yang berkesan!! Dan semoga jadi bulan yang lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Amin."

Dibulan december ini pun aku sudah mulai semakin busy, dengan persiapan ujian dan pensi yg akan diselenggarakan bentar lagi sesudah ujian.. kita sudah mulai latihan dari jauh jauh hari agar tidak menggangu waktu belajar untuk ujian.. yang pasti kita juga ingin memberikan yg terbaik untuk kelas kita.
Kita latihan dirumah cemong.. setiap hari pulang sore dan yg paling ngenesnya itu rumah cemong cukup jauh di klari lalu pas sekali dengan musim hujan. Udh sering berkali kali kecepretan mobil dan nyari nyari tebengan yg kosong itu.. huft tapi aku pasti benar2 kangen dengan suasana seperti ini.. ngebelain pulang malem buat latihan agar bisa tampil maksimal.. :') kalian benar2 org org hebatt kawan sound!!!


4dece
 
"Time before exam" masihh aja bisa nyempatin waktu buat jalan jalan sebelum ujian hahaha.. oke fix, refresing supaya otak gak terlalu terbebani.. 
Hari ini aku ke purwakarta, ke rumah teman ayahku.. kita berangkat dengan menggunakan vespa kesayangan ayah.. yaa mungkin menurutku kata purwakarta itu sudah tidak aneh ditelingaku.. jadi tadinya aku mikir.. ngapain sih jauh jauh dan paling juga cuman gitu gitu aja, tapi ayah memaksaku untuk ikut, baiklahh.. aku ingin tau apa yg akan ayah tunjukan kepadaku.. sesudah sampai disana, ahh aku sangat tidak percayaa, ada tempat seperti inii disinii.. sangat kerenn sekalii !!! Aliran sungai yg dingin dengan bebatuan dan sawah2 yg disekitarnya banyak gunung2 pula.. aku tak percaya. Benar kata ayah jika aku tak ikut pasti aku nyesel. Jadi inii.. ya walaupun jauh bgt masuk kedalam perdesaan dan jalannya pun curam sekali, tpi sangat beruntung sekali untuk warga yg tinggal disini ><)/*


9dece
 
Semoga besok dilancarkan uas nya dan semoga nilainya pun memuaskan.. Aminn #fightfightfight!!!
Aaaaaaaaa... aaaaaaaaaa.... aaaaaaaaaa.. besok ujiann.. tidakk, *tariknafas* yatuhan beri aku perunjukmu, agar mampu mengisi dan dipermudahkan dalam mengisi soal soalnya.. :') aminn... 

10dece
Hari terakhir aku menarik nafas segar >_<)/* dan harus terbiasa selama seminggu ini memakan soal soal ujian T_T aaa tidakk.. beri aku kekuatannn *pingsan* eitt baru hari pertama masa udh kao duluan.. harus semangatt sampai titik darah penghabisannnn >_<)/*

Seminggu ujian pun berlalu.. hari terakhir rasanya otakku sudah mulai gosong akibat soal2 yg diberikan :') ahh.. i need holidayy!!


17dece pensi

17... yaaaa yaaaaaa... waktupun berlalu begitucepatnya, akupun sudah bertemu dengan tanggal ini.. >_<)/* dimana perjuangan masih menjadi akhir sebuah ceritaa.. *ngomong opo* 
PENSI pentas seni yang diadakan diSMA ku.. dengan diperlombakan nya dari kelas per kelas.. kita harus bisa tampil maksimal >_<)/* selama ini latihan dengan susah payah harus bisa memberikan yg terbaik. Semangat sound!!!! 


18dece 

Karna diadakannya pensi, exschool ku juga mendapatkan tampil untuk memberikan sambutan, dengan memakai baju yukata.. menurutku aku begitu kawaiii.. ahahaha xD #plakk.. kita menampilkan kebudayaan jepang dan menyanyanyi lagu jepang juga.. ^^ walaupun dengan seadanya.. karna mepet, yaa sudah lah tak apaa.. ini akan menjadikan ku pengalaman yg hebat tampil dipanggung dengan yukata.. ahh, pasti akan menjadi moment bersejarah swpanjang masa bisa seperti ini, kapan lagi(?).. ^^

Jumat, 18 Juli 2014

Puasa 2013

Tanggal 10 Juli - 10 agustus kan puasa.. seru sih seperti biasa, kalo puasa itu paling enaknya jalan2 sampai sore dan magribnya makan nya itu lesehan sambil bareng-bareng gitu.. itu enak bgt X)) banyak banget yang ngajakin bukber.. ini poto nya pas bareng2 abn .. *CMIIW*










dan selain itu.. ini mungkin bakal jdi terakhir kalinya sekalas lagi bareng2 kalian ABN48 

pasti bakal miss dengan suasana kelas bersama kalian, aku yakin bila suatu saat kita udah gak sekelas.. kita pasti bakal sibuk sama yang lain, dan gak kaya dulu lagi..

mau gak mau kita harus tetap maju.. gak stuck pada satu tempat, biarkan kenangan kita menjadikan warna warninya hidup.





Rabu, 11 Juni 2014

Puisi Ala Ue

Kesedihan 


Hari demi hari telah kulewati 

Hampanya perasaan saat tak ada lagi yang perlu aku ungkapkan 

Menangis dalam hati melihat impian yg tlah hancur tak tersisa 

Sejuta air mata tak akan mengembalikan semuanya 

Segala perasaan telah kucurahkan 

Namun tak akan bsa membuatmu kembali 

Yang aku tahu semua yang manis menjadi pahit 

Yang aku tahu semua yang indah menjadi menyakitkan 

Tak ada lagi malam penuh bintang tanpa dirimu 

Tak ada lagi lengkungan senyuman indah untukku dari bibirmu 

Sebongkah kisah yang tlah kita rajut bersama 

Dengan penuh kasih dan cinta 

Dengan penuh mimpi dan harapan 

Semua hilang lebur diterpa kebencian 

Hanya air mata dan kesedihan yang menemaniku sekarang 

Kasih Kasih Berikan aku kebahagiaan dalam hidupmu 

Kaulah sosok yang selalu membuatku gembira Dimana tiada lagi tangis dan air mata 

Dimana hanya ada kita berdua 

Bersenda tawa ditaman penuh bintang 

Terkubur dalam hangatnya sang malam 

Diliputi dengan penuh cinta dan kasih sayang Yang tak akan perna terpisah walau semua menghalang.. 



Ayah


Ayah Beliau adalah sosok tegas dan gagah 

Beliau tulang punggung kami 

Menanggung beban demi membangun kehidupan kami 

Memberikan semua yang aku inginkan 

Namun, kini wajahnya yang tegas menjadi kaku dan keriput Kini tangan yang kuat menjadi lemah 

Kini rambut yg hitam menjadi putih 

Semakin hari semakin berkurang umurmu 

Ada apa denganmu ayah? 

Ayah aku mencintaimu, dimana senyum kebahagiamu ketika aku bersenda tawa denganmu 

Dimana sosok gagah yang aku kenal 

Yang slalu menggendongku saat aku masih kecil 

Ayah aku tak ingin engkau semakin tua, aku tak ingin engkau cepat pergi.. 

Aku ingin engkau selalu denganku mengulang kembali masa masa kecil yg indah saatku bersamamu 

Ayah engkaulah seseorang yang aku banggakan 

Engkaulah cahaya dalam kehidupanku 

Ayah Tanpamu, aku tak akan perna bisa hidup..

25 Juni - 7 Juli

Hay guys, Kali ini gue mau nyeritain cerita pas 1 tahun yang lalu pas dijawa.. Semogaa aja masih ingett.. Yukk ahh Cekkiiidoooott!
25 Juni

Baru kali ini gue sendirian naik bus kejawa, hmmm barang2 yg gue bawa udh disiapin rapih di dalam tas..
Kemudian Papah manggil gue untuk cepat2 bergegas, sekitar jam 5 sore 'an gue udh ada ditempat Terminal bus Harapan Jaya, nah.. iyah.. Itulah bus yg ntr membawa gue di sepanjang perjalanan
Pertamanya sih gue masih takut2. gue takut aja ntr klo misalkan gue gak nyampe tujuan begimana.. Kan konyol wkwk
soalnya gue belum dapet bekel pengalaman.
Tapi.. No problem sih, klo dipikir2 juga apa susahnya.. Tinggal duduk, berhenti di restaurant buat istirahat dll, lalu klo udh nyampe pun gue psti dijemput sama Om gue. Dan gue coba aja beraniin diri buat kesana sendiri..
Bus yg akhirnya gue tungguin hampir 1 jam itu pun datang -__-" ini bus bener2 ngaret bgt!! *argg*
gue buru2 aja masukin semua barang2 yg mau gue bawa..
Yaa lumayan berat sih. Tapi apalah arti nama Gina klo ga Strong! =)) hihii..
Papah bilang ke gue untuk hati2 dijalan, dan inilah saatnya gue berjuang sendirian.. Oke!!
Kyaaaa* senang nyaaa.. ternyata yg nempatin tempat duduk disebelah gue adalah ibu2 jdinya gue bisa sedikit sharing2 dan enaknya lgi dia bisa nemenin gue istirahat makan, wkwk cz gue takut bgt klo ntr gue ketinggalan atau bisa juga salah masuk bus XD
Oyah ac nya pun dingin bgt, ntah knp gak bisa dikecilin -.-" apalagi klo malem berasa bgt.. Brrr

26Juni 

Bangun2 gue udh nyampe di madiun, gue telpon aja om gue.. om dimas.. Jdi ntr dsna tinggal dijemput di terminal deh...
Duhhh Capek bgt sekitar jam 10 pagi gue bru nyampe di ponorogo, udh masuk angin, badan remuk, smbil bawa jinjingan berat bgt, plus muka yg ikut awut2an kusutnya :&
Pas didpn rumah udh disambut sama seluruh keluarga disana. Hmmm gue senang bgt msih bisa ketemu sma keluarga besar..
Ehhh.. Bru juga mau istirahat, udh mau di ajak jalan2 lagi.. Katanya sih mau ke alun2 Ponorogo di ajakin nonton pasar frestival gitu.. Tpi karna gue lelah bgt jdi malemnya aja deh jln2nya..

27Juni 

Naik spore muter2 ponorogo itu sangat menyenangkan, mungkin kalo dikarawang naik begini di kira org2 alay, tpi klo disini tuh enaknya diajak muter2 ke desa2 terus ngelewatin gunung, sawah pokonya puas deh, rasanya pengen naik lagi... seruu banget >~<

28Juni

Nah malem ini aku juga ikut nginep dirumah nenek dong, aku diajak sama dek yayang..
seneng deh bisa kumpul brg brg sama semua cucu2 nenek.. ada dek yayang, dek mala, dek pebi, dek rena dan om ega...

29Juni 

Pagi ini gue nyobain joging tpi gak pake sendal hihihi, aneh sih.. tapi kata org disana itu supaya sehat and than klo pagi2 gini sejukkk bgt udaranya pemandangannya juga sangat alami pokonya.. Setelah sekian lama muter2 ponorogo gue pun mempunyai ide*aha.. karna melihat pasar sebelah, rasanya ingin sekali membuat piscok, mungkin gue lagi kangen banget sama piscok dekat rumah yang dikarawang. jadinya gue masuk aja kepasar buat beli pisang sama coklat.. CMIIW.. pulang2 mulai masukin pisang ke pleazer supaya beku.. terus cairin coklatnya buat ntar nyelupin pisangnya.. JADI DEH ^^ seluruh keluarga disana pun ikut nyobain piscok ala gina.. hihi.. smpe rebutan dan minta nambah2 lagi. 

30Juni

JOGJA? I'm cominggg.... rasanya seneng banget diajak om Dimas ke jogja.. karna udh lama sekali gue gak kesini.. mungkin pas gue umur 3 tahun terakhirnya :') 

pertama nginjek pantai parangtritis.. gue terkagum sekali bisa liat pantai ini. Indrayanti, Krakal.. muter2 aja dipantai.. walaupun hari ini sangat terik sekali, tapi gue tetap menikmatinya.. sambil makan bareng2 keluarga.. dan terasa sekali kebersamaannya.. oyah gak lupa juga dong sama poto2 .. CMIIW

Setelah mengubur penat dipantai krakal, kemudian sekitar jam 1 kita beralih menuju MALIOBORO.. wisata yang penuh dengan cinta :> hwahh.. lebay deh, grgr terlalu banyak nonton FTV awoakwaowk.. terus kita belanjaa.. syuuu** sebenarnya dikira gue barang2 disini tuh murah2, tapi sama aja klo dipikir lumayan lah -__-"  gue cuman dapet 3 barang, dripada gak beli sama sekali.. sambil muter2 aja :3.. lalu waktu sudah mulai sore, sepertinya kita harus pulang, karna lumayan jauh dari Jogja ke Ponorogo itu bisa 5 jam,, *tjuss* kita mendarat, istirahat sebentar dimadiun beli soto, segerrr :3 *yawn* akhirnya tertidur dimobil..

1 April

Karna ketagihan bikin piscok, jadinya hari ini otw ke pasar buat beli bahan2nya X)) kita siap2in supaya beku dan enak dimakan, selagi kita nungguin piscok.. hari ini iseng aja jalan2 lewatin rumah very pake sepedah, emmm very menurutku adalah sodara jauh yg keceeeeeee bgt.. terakhir ketemu dia ya lumayan lama, pas lebaran taun lalu.. asli, kangen pangen liat dia skrg gimana.. eh tau taunya dia lagi tidur, jdi gak sempet ketemu, uhhh.. yaudah deh siapa tau ketemu besok2 sebelum pulang :')

terus lanjutin lagi kerumah nenek, kita mau nginep.. sebelum nginep prepare muter2 nyari makanan buat isi perut X)) beli nasi goreng, sama mie goreng 3 bungkus, tapi belinya ditempat yg berbeda beda..  coz milih yg enak, yg mana :V hihi.. oke selese makan bareng2 dilanjut tidurr sambil nunggu piscok beku besok :p *syuu


2 Juli

Nonton jaranthek, jaranthek itu adalah acara tradisopnal buat org org sini, karna penasaran.. jdi ikut2 aja rame2an liat itu.. ya serem sih, soalnya banyak yang kesurupan juga, tpi hebat nya org org sini tuh banyak yg simpati sama kegiatan ini.. emmm udh sampe tengah malem nya lagi kemudian nginep di rmh dek yayang.. karna dari kemarin aku blm sempet nginep disini, tidur sama dek yayang deh.. curcol2 sampe lupa waktu tidurr.. biasa cewe.. rempong gosip2 tentang someone.. X))


3 Juli 

Paginya setelah rapih abis mandi, kami ber dua jalan2 buat shopping memburu accecoris X)) biasalah wanita.. kami muter muter cari mall yang besar disini, pulangnya beli pentol jeletot pedess bgt, tapi seru sambil hujan2an di kota orang, yeahh.. pulang2 banyak bgt barang yg kita beli.. krna disana tuh rata2 murah semuaa.. KAPAN LAGI, karawang gak gini X))


4 Juli 

Bikin piscok again, coz request'an tante mar sama febi, mereka suka bgt.. trus masak masak pergedel jagung ala gina X)) hari ini pokonya tema nya masak2 aja deh.. hihihi..


5 Juli

Rasanya hari ini pgn cari yang aneh2.. ntah knp jadi kangen banget sama seblak depan sekolah, awaowakok.. akhirnya pas nemu kerupuk, eh coba2 aja tuh bikin seblak X)) asli.. semuanya pada bingung "makanan apaan tuh?" "kok aneh gitu sih" "ihh emang enak?".. Belum tau sihh.. seblak enaknya kaya apa, apalagi yang bikinnya ekeu.. *CMIIW* 

Eng..ingg..engg.. ini seblak kenapa jadi kerak di wajan gini X)) .. waduhh.. gatot.. :( padahal ini gak ada yg kurang loh.. airnya udh, rendosan bawang sama cengek udh, bumbu2nya juga udh.. dan yg paling anehnya lagi kenapa anak2 pada suka, abis lagi.. padahal menurut aku itu beda banget sama yg aslinya X)) ahaa.. okedah jadriww//


malemnya diajakin tante mar ke ponorogo.. kita nyari baso susah bgt.. gak ada baso.. jadi makan nasi goreng eh pas udh kenyang, baso lewat.. dammmnn -_-" terus ponorogo tuh emang enak bgt buat yg namanya nongkrong2.. tempatnya asik, gak kaya dikarawang yang macet terus2an.. mau kesini kesana aja bisa berapa lama nyampenya.. jdinya males kemana2...

nah karna Rena (adik sepupuku yg cantik, crewet plus cengeng) pengen naik becak cinta.. maksa2, ngerengek2.. yawiss.. kita nyewa lgi.. ikut2an aja deh.. ihirr.. muter2 alun2 pake becak cintaahh!! X)) keknya sosuit deh kalo ama cowo.. cikiwirrr.. SERU.

6 Juli

Beli pentol ceker lunak, pertamanya penasaran.. tapi keliatannya enak.. uhh, coba deh. elaahhh tuh ceker udh letoy gitu kaya gak ada tulangnya X)) tapi asli jadi heneg.. cmn yg buat enaknya itu pedesnya doang sih.. 

"SIAPA DULU? GINA? KALO GAK SUKA PEDES.. YA BUKAN GINA" -__- itu kata2 dari tante mar.. ahaa..

sore sambil muter2 di kampung sambit pake sepedah.. aku diajak nonton jaranthek lagi.. emm.. kadang aneh sih, serunya apa, ngantuknya iyaa -__- tpi org2 sono paling seneng bgt liat tradisi yang kayagini disini.. ettt.. TAPI MENARIK.. MENARIK? APA? ADA VERY!! You know.. I MISS HE.. MISS SO.. Bener aja kan.. hari terakhir di ponorogo ketemu tuh org.. tapi aku hanya bisa liat dia dari jauh.. merhatiin dan apakah dia masih inget aku(?) emm.. dia juga sepintas liat aku.. tpi ntah, apa yg ada dipikiran dia.. MAU NYAPA(?) lah kenapa jadi ga pd gini.. takut disangka SKSD atau gimana.. DIA BEDA BANGET (LEBIH GANTENG) "WOW" Sayangnya dia saudaraku... :( 

Acara selesai, aku dan dik yayang nginep lagi dirumah nenek yang terakhir kalinya.. rasanya nenek sedih krna besok aku pulang.. :') aku dibawain oleh2 banyak sekali sama nenek.. ada 2 kardus dan ditambah 1 kardus dari tante mar.. gimana kali ya bawanya :( 


7 April

Akhirnya hari ini dateng juga.. "PERPISAHAN"

pas menjelang pulang, rasanya sedih sekali, melihat mereka sedih.. Mereka mengatarku sampai terminal, tapi setelah aku dtg dengan tepat waktu.. Ternyata mobil yg aku tunggu2 ngaretnya sudah 3jam.. Benar2 sangat menyebalkan.. namun mereka masih setia menunggu aku masuk kedalam bus dan salam2 perpisahan :') SEDIH(?) BANGETT.. aku dicium tante mar, tante wati, om mas, dek yayang, dek febby, dek mala, dan Reyna.. "Hati2 dijalan mbak gina.. salam untuk keluarga disana" itu kata2 terakhir mereka..(dan akupun masuk bus dengan rasa berat hati.. melambaikan tangan dan.. bus pun berangkat. 

YOU KNOW? Aku duduk di bagian tengah.. dengan seorang(?) COWO.. WHATTT THE HELL.. I SO SCARED, kenapa? kenapa? kenapa harus berfikir negative? -__-" apa masalahnya? padahal kan gpp.. ya mungkin barang2 berhargaku.. atauupun.. aku takut dia macem2 aja.. emm.. ngajakin ngobrol sih, tpi.. cuek juga, DAN TERUS DIA JUGA GAK BISA BANTUIN AKU :') TERPAKSA MANDIRI.. OKE..

disepanjang perjalanan aku tidur terus.. malem jam 2'an nyampe ditempat peristirahatan buat makan.. RASANYA(?) HAMPA.. Ngambil makan sendiri, makan sendiri.. semuanya sendiri.. yang biasanya sering tergantung sama org, paling berdua kalo kemana2 juga. skrg jadi sendiri gini.. DAN.. DARI JAUH SANA aku melihat cowo yg duduk sebangku denganku juga makan sendiri.. (DIA LIAT KEARAH KU) .. *melengos dan "Pura2 makan aja".. AWAWAKWKA.. kok aku baru sadar kalo yang duduk sama ekeu GANTENG BINGITTT.. Malu aslii.. aku baru liat muka dia dengan jelas.. karna kalo dibus kan gelap jdi gak sempet juga liat muka.. lagian kurang kerjaan aja masa iya mau liatin muka nya terus.. (MAU NGAPAIN WOY) wkwkw.. pas masuk ke bus rasanya kenapa jadi segan gini.. terus dia juga kenapa jdi banyak nanya2.. emm.. SCARED... :( tapi masa iyah sih cowo seganteng ini jahat ama cewe cantik kaya ekeu X)) HAHHAHAHAA.. LUPAKANN--- 

Pertemuan singkat, play list yg daritadi berulang kali aku dengar dalam headset ku.. TRUE.. Sesuai kenyataan ku.. seandainya ada kejadian apa kek, gimana kek.. biar kya di FTV2 gitu ceritanya X)) AWKAKWAK.. "OKE FINE DIA ORG JAKARTEH" baik.. lah.. mungkin benar.. ini hanya pertemuan singkat :( rasanya gak kerasa banget bentar lagi mau sampai karawang.. aaahh, Not good bgt .. TERUS masa iyah ini mobil kaga lewat DAUAN (tampat yg biasa aku turun kalo sama orangtua) Aku bingung... ini gimana, ini gimana.. mana udh mau sampai cikampek.. eh yaudah dripada kebawa sampe jakarteh mending turun depan tol cikampek.. MENYEDIHKAN.. turunnya aja bener2 didepan TOL BANGET.. seperti dibuang.. :') kardus2ku dilepar2 karna busnya buru2 dan cowo ganteng itu cuman bisa liat keanehan aku.. OKE FINE. yang penting sampai dan dijemput ayah.. kemudiann disambut jojo (anjing kesayangan) DAN TEPAR. 

Minggu, 04 Mei 2014

june month

kita flashback lagi yuk ke 1 tahun yg lalu dibulan juni.. hehe.. udh lama banget ya gak cerita - cerita lagi, biasa lah faktor males plus banyak tugas sekolah yang numpuk :'3 jadi maklumin ya guys

"oke.. memasuki awal bulan juni 2013.. seperti biasa aku selalu berdoa yg terbaik dari bulan bulan sebelumnya... ;))

2juni 2013

kali ini gue diajakin anak anak hunting bareng sama w/Agni, Ricon, Anita, Nurmikra, Dila, amang Aziz, Nidya di KIC, ya walaupun tempatnya ga terlalu bagus.. karna ngebosenin tapi it's fun! semuanya seru karna kalian. mungkin bakal kangen lagi hari hari seperti ini sama kalian.. kapan lagi yah bisa kayagini.. miss loohhh.
 
 

akibat korban novel Love, Smile, Tears :3 jadi buat hidup gue lebih berarti karna kehidupan gue ga setragis di novel itu :') dan rekor pertama selesai baca 1 novel dalam 1 hari iru so amazing.. B)) yehaha seru bgt sih, bikin air mata nderess
"Tugasku sudah selesai menjaga peri kecil cantikku" -love,smile,tears

YOU PLAY DRAMA, YOU GET KARMA!!

 

5 juni 2013

hwaaaaa, bentar lagi classmeating!!! ga kerasa, cepet banget.. udh clasmeating dan pembagian rapotnya lagi, mmmm.. jujur gue baru pertama kali ngerasain yang namanya class meating itu gmn, hahaha =))

soalnya pas smp dlu kga ada tuh yg begituan :( paling cuman pensi doang itu juga ga antar kelas..

nah class meating sekarang itu gue ikut tanding Basket aja :3 coz hanya olahraga itu yang gue bisa -__-" walaupun basket pun ga jago-jago amat, hanya menggemari saja sih =P dan akhirnya pun besok udh mulai latihan.. 

ets, tapi mentang2 mau tanding basket gue jdi ngerengek ke bokap minta dibeliin bola basket, itupun diceramahin dlu karna kebiasaan gue kalo udah dibeliin sesuatu itu suka jarang2 dipake =)) tapi tetep dibeliin juga sih, karna pake ramuan maut gina yg suka ngerayu2 XD wowkwok.. ya gue bilang aja buat ntr latihan basket.. lagian gue juga pengen bgt sih buat belajar basket yang benar :3 dan bola basket baru itu pun udh gue pegang sampe gue bawa tidur.. saking senangnya..

ciyeee bola basket baru.. 

 

6juni2013

latihan basket hari ini sungguh - sungguh - sungguh.. melelahkan. ternyata main basket itu ga segampang apa yang gue liat -__-" peraturanya banyak sekali, tapi kali ini gue harus semangat untuk membanggakan X.3 dan Bu Novi !! bahwa kita juga bisa. 

abis latihan.. kita makan baso loh, segeurrr bgt.. apalagi makan nya bareng2.. ya.. deket lah dari tempat latihan kita, kita latihan di Gor Panatayuda.. abis makan semua pada latihan lagi.. meraka latihan dengan sesuai apa yang dia ikuti.. kaya Volly Putra/putri, Futsal Putra/putri, Basket putra/putri dan masih banyak lagi deh.. 

ya cukup lama latihan bisa sampai seminggu lebih setiap harinya, dan kami berusaha terus memberikan yg terbaik.. GO!! GO!!

10 juni2013

hari ini pun datang juga, dimana seluruh siswa bertanding saling mempertaruhkan tenaga untuk kemenangan, 

tapi sepertinya gue ga kebagian hari ini, paling selasa besok, sekarang itu hanya sebagian nya saja.. ya kami tidak tinggal diam, selalu suport aja untuk anak anak X.3 yang tanding sekarang.. sampe triak triakan untuk nyemangatin mereka.

11juni2013

kali ini gue yang berjuang.. basket putri.. inilah waktu yang sangat menegangkan, ternyata basket putri kita melawan X.2 (tetangga sebelah -_-")

wooo.. tapi di DP, gue sempat nangis karna ke kompakan kita itu kurang, ada yang gamau jadi cadangan lah, ada yg ini lah.. dalam keadaan kaya begini masih juga Ego nya di gedein.. disitu gue udah lemes bgt, gimana kita mau menang klo kgini caranya, mana cmn beberapa jam lagi tanding.. ini bener2 keterlaluan, tau kayagini gue mending gausah ikut basket lah, nyebelin! mending gue jadi cadangan duluan juga gpp, lagian kan ntr juga gantian lah! jgn mentingin ego, jangan pengen pamer, jgn pengen ke sohor sama org.. dan akhirnya mereka pun saling mengalah, tapi bisa diatasi.. karna kita harus kompak!

dan akhirnya.. kita pun menang, yuhuuuu wlpn hanya 1-0 perbandingannya :3

 12juni.. 

finally.. hari dimana ditentukan mana yang akan menjadi juara dari sekian banyak kelas, kita pun dipertandingkan kembali dengan kelas yang kemarin mendapatkan rekor lebih besar dari kelas lainnya.. namun, usaha kita disini kurang.. lawan kita terlalu berat. mungkinkah kita akan memenangi nya? :') ya sayangnya.. kita tidak bisa mendapatkan kemenangan itu.. maafkan kami , kami sudah mencoba yang terbaik.. 

ternyata.. bukan hanya basket saja yang belum bisa mendapatkan kemenangan.. tapi olahraga lain pun yang kita ambil dari kelas kita. mungkin belum saatnya.. ingatlah teman kekalahan adalah kemenangan yang tertunda.. yg penting kita sudah melakukan yang terbaik:) *cheers* 

LIBURAN TELAH TIBAAAA!!! 

16 Juni.. 

kau yang dulu menghilang~ kemudian datang kembali.. mr. Pangeran Kece Alias.. RRW*inisial* ntah kenapa, ada badai apa.. hari ini dia minta ingin bertemu denganku.. sebenarnya aku tak ingin melihatnya lagi, namun.. sepertinya rasa rindu yang menggebu kepadanya sudah semakin meluap.. hwahh.. lega bisa bertemu, wlpun aku telat datang.. 

kali ini dia ajak aku ke suatu tempat yang tak aku kenal.. ets jgn negative dulu.. ini adalah tempat seperti panggung musik gitu.. tapi menurutku mengasyikan karna disini RRW menjadi member untuk mendata orang2 yang masuk.. ada penyanyi solo, band bahkan dance.. RRW memang menyuruhku untuk menemaninya.. dengan gratis aku masuk ketempat tersebut dan mendapatkan makanan minuman yang sudah disediakan.. makasih RRW buat semuanya, maaf klo aku udh buat kamu menunggu lama.. kamu udh buat aku seperti putri dimalam ini :') walaupun kau bukan miliku...

Rabu, 24 Juli 2013

my mei

Huhuhu :'D hallow guys maaf gue udah lamaaaaa bgt ga perna bikin postingan lagi, biasyaaa lah org cibuk nih *hihihi, tapi masih mau kan ngikutin cerita cerita gue? wkwk geer bet yah


katakata:
"hargai lah usaha seseorang yang­­ ­ memberimu perhatian dan kasih sayang, karena kita ga pernah tau, kapan mereka pergi dan terus menghilang sebelum kita mengucapkan terimakasih."

1 mei

ciyee masuk awal bulan mei banyak banget wish di bulan ini ga cukup diungkapkan dalam 140 karakter tapi intinya semoga menjadi bulan yang terbaik buat gue... ^_^


mertahanin single satu tahunan gue wkwkw, insyaallah walapun sering diphpin tapi ga perna pacaran ;D biar sampe kuliah aja baru pacaran. that

BERFIKIR POSITIF BELAJAR DEWASA

yeye yeye NOVITA DEWI MASUK 2 besarr, senangnya hatiku syudududu tapi aku tidak suka karna fatin lawan novita :(


5 mei

Thanks For Tonight Ica, Ayu, Dinda, Linda.. you're amazingg all yuhuu.. nonton anniv nya P2C cheerleaders dari SMA gue, bru pertama kali diajakin sama Ayu nonton beginian di KNPI.. azzzz tempatnya enggap banget, didalemnya gerah -,-" tpi ga menghalangi kenarsisan kita disana

ini photo2 narsis kita

ini brg ica, ayu sama temennya ica
 ini gue ama dindot
 ini gue ama dindot dan linda (sumpah guenya cacad -,-)
and than gue disana ketemu banyak yg kece kece ;;) hihiw sambil cuci mata *wk*
liat perform nya solid pro suffle, the beegest (ah ntahlah nulisnya gimana) -,- terus bnyak band band lainya juga loh dri karawang

6 mei
:'3 isssh gue lagi suka ama anak satu kelas nih, mmb tapi ga bertahan lama sukanya, sampe gue cebel banget waktu itu, 

masa gue ngomong ga di respon sama sekali -,- klo di sms aja bisa perhatian ke gue EH pas di kelas Sombongnyaa.. pengen nampolll.. *stt*


melihatmu bahagia sekalipun bukan karnaku, melihatmu tersenyum walau bukan untukku, melihatmu tertawa lepas walaupun tanpa diriku, kau tau rasanya itu? aku akan tetap senang melihatmu seperti itu.
wowkwowkowk KORBAN NOVELLL :') sumpah sedih banget novel yang judulnya Love, Smile and Tears :'''''' ga nyesel baca cepet2 dalam 1 hari .. hiks

11 mei 

hmmmm.. Hari ini lo ngebaliin gue ke masa lalu.. masa dimana gue CARE sama lo (again) ntahlah.. dulu gue perna suka sama lo karna lo perna nyanyiin lagu kesukaan gue pake gitar, sungguh gue sangat tesepona eh tepesona maksudnya, tapi gue udh ga respect lagi soal itu.. lupakan soal ituu... 

hmmm tapi lo kembali lagi menyanyikan lagu Bruno Mars dengan sempurna, kdg gue berasa merasa -____- getaran didada *ngikngok* 

"lo ngembaliin gue ke masa lalu" END


kau telah memenangkan hatiku sejak pertama aku mengenalmu, namun aku tak cukup kuat untuk mengatakannya - a crazy little thing called love ... ish ini film bagusnyaa :3 padahal film jadul, tapi guenya aja yang deso baru nonton sekarang -,-" sumpah ini film menguras air mata sekalii.

AND THANN NOVITA DEWI KU :") DPT PERINGKAT KEDUA *HIKS* YASUDAHLAH TAK APA.. pada gatau kualitas yang benar, benci aku benciii. awwwwwwww -,-

25 mei

hisshh, disuruh ngapalin 2 chord -,- pertama buat lagu B.inggris kedua buat lagu Seni Musik hanya dalam beberapa hari dan akhirnya hari ini datang juga katanya sih seni musik jga sekarang ehh pas udah ditunggu tunggu gurunya malah ga ada, dan gue udah latihan buru2.. and than gue jadinya maju kedepan buat lagu B.inggris ituuuuuu so bad soalnya nerfes bgt lagu yang gue bawain yaitu "That's Should Be Me" ancurr bgt dah klo kata gue, kata teman2 sih itu baguss, tapi sepertinya gue tidak yakin T_T

malemnya gue belajar buat besok :3 BESOK KAN ULANGAN BLOK!! bukan BLOG :' dan ga segampang bikin postingan di BLOG! tamat riwayat gue ._. wowkowkok jarang2 gue belajar =D setiap mendadak aja kaya gini......... bismillah~


27 mei

hari ini akhirnya dateng juga pelajaran si guru kiler di jam 10.00.. gue disuruh nyanyi Selendang Sutra with 8 other: gue, evi, febby, mutia indasari, utami, trisna, seni dan indira.. sumpah susah banget diaturnya -,- sebagai ketua di kelompok ini gue harus ngatur gimana nada2nya, lirik2nya dan tempo2nya .. sedangkan gue juga sambil mainin gitar -,-" lumayan lah repotnya, bru pertama kali gue jadi ketua.. T_T . tapi dengan niat dan semangat, alhamdullilah perform hari ini good didpn guru kiler + anak anak sekelas :) wlpn pertamanya grogi, tapi gue bawa santai aja ;D ga seperti kemarin T_T jgn ingatkan aku dengan yg kemarin, so galau, so bisa gitar soooo ah T_T maluuuu.. liriknya aja belepotan.. *hiks*


jam 12.00 ini adalah awal mula tejadinya ulangan blok. ngebul otak, gerogotin pengsil, pilek2.. detik detik ini sudah merenggut kebahagian gue :") lahawula.. semoga gue masih bisa bertahaan dan tidak robohh.... zZzZzzZ 

hari ke 1 gampang gampang susah, hari ke 2 lumayan, hari ke 3 sulit, hari ke 4 gila, hari ke 5 *death* 

sampai gue galauuu dihari ke 3 => cek

Minggu, 19 Mei 2013

My APRIL

15 April
thanks PUnya ya Anita Permata Sari makan makan di CFC terus karokean bareng anak2 sumpah seru bgt dri yg gokil, kocak, absurd, dan yg bikin ngakak pokonya, mana pada nyanyi lagu dangdut sampe yang ke lagu lagu galau -,- wkwk, apalagi Eki demen banget tuh klo udh disuruh nyanyi dangdut -,- sumpah deh pgn lagi karokean bareng kalian semua!!!!!!! >,<

16 April
tadi niatnya mau ke Cimahi lah kok jadi nyasar ke Subang sih -,- ceritanya gini nih tdinya sipapah bingung pas di Cikampek nya malah lewat jalan layang, mestinya kan lewat pasar._. tpi wlpn ga nyampe Cimahi gue jalan jalan aja lewat Subang, ih sumpahh keren bgt tau pemandangannya disana, kiri kanan kebun teh, udah mana sejukk bgt.. pas kagettt-- LAH.. GUE GA NYANGKA PAS DITERUSIN MALAH NYAMPE CIATER -,- sudahlah lupakan soal nyasar, pokonya pulangnya capek bgt badan udh kaya apaaaaan gitu yah........ *()*

sedikit kutipan dari gue buat APRIL ♥
"Gaperlu Perfect yg penting Respect "
"Senang dan sedih itu kan udah satu paket ada kalanya kita senang, ada kalanya juga kita hrs sedih."

oyah guys inget soal APRIL klo boleh jujur gue lagi berbunga2 sama seseorang loh hehe, dia selalu perhatian bgt sama gue tau *ekmh ciyeeeee,

yahhhhh cuman sayang orangnya jutek bgt klo ketemu langsung, why? knp lo kayagitu beda bgt sama disms?? jadi risih tau lo jdi kyagitu, tapi asal lo tau gue masih suka merhatiin dikit2 sama lo, wlpun lo udh beda 180% dri sebelumnya, yaaa gue udah biasa sih ngadepin yang begituan, gausah khawatir yahh-------- BRAKS

27 April
Happy Graduation and Farewell Party's SMAN5 Karawang ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ eemm keknya seru bgt yah sampe ada Promnight gitu lhoo :3 tpi mau gimanapun yang namanya perpisahan itu ga enak!! jgn tanya gue lagi klo gue ga suka perpisahan, yg jelas gue gasukaa >___>

ops, hari ini juga gue hunting bareng Vivi Alfiani dong, pertamanya gue bingung nyari tempat yang bagus dimana gituu yah.. muter2, smpe pant*t gue RATA anteng dimotor terus, dan pas udh nemu yang klops bgt, langsung cuss aja berubah jadi ............ B) pawer ranger jengjrengjeengg *maaf salah mantra*

Minggu, 12 Mei 2013

nice holiday ^-^

kyaaaaaat~ udah lama sekali yah ga nulis postingan lagi :( sebenarnya banyak banget yang pengen diceritain tapi skrg lagi sibuk terus sama pelajaran, gpp kan klo gue ceritain lgi dari awal? :D


nah peratama tama gue mau cerita pas 2 minggu liburan UN kls 3 di SMA gue, gue rencanain liburan gue buat hal yg menarik bareng temen temen


senin 18 maret *lama banget kan* -,-
hari pertama gue jalan jalan pke gowes brg Febby, Ricon, Agni sama Aziz seruuu bgt looh dari yg gokil, kocak, absurd, ngakak semuanya campur aduk, udh panas panas dijailin lgi smpe muterin galuh mas lama lama gosong dah gue. yang paling kocaknya pas Ricon loba egeg (banyak gaya) hampir mau jatoh keserempet -,- lgian dritadi tuh anak ga bsa diem bawa sepedanya wkwk trs pulangnya main dulu dirumah Aziz, udah minum kelapa muda ditambah makan mie ayam dirumahnya, enak lagi.. kenyaanggg pokonya maen bareng kalian \;D/

selasa 19 maret

hari keduanya gue ngerjain tugas bikin kalender sama guru TIK, kelompok gue 5 org w/ViviA, Indira, Agni sama Trisna, tpi Trisna ga bisa dateng, yg dtg cmn Vivi, Indira dan Agni. noh anak tigaan bukannya ngerjain tugasnya malah asik ngwifi dirumah gue -,- wkwk yaudah ngerjain tugasnya sambil bermain deh jadinya *alabatan anak TK*

rabu-kamis 20-21 maret

gue maen sama Maya Windasari, maya temen fb sekaligus temen sms gue, pertamanya sih gue ga nyangka bakal seakrab ini sama dianya, dia sekolah dipurwakarta tpi klo liburan dia sering main dikarawang, jdi dia ngajakin gue maen ber 2 dari yg hunting sampe nginep dirumah gue, seru bgt deh, kpn2 jgn bosen ya main lagi brg gue may ;)

jum'at -sabtu 22-23 maret

hihiww hari ini fullday nginep dirumahnya Erlinda sama Ayyu dong ;) banyak waktu yg kita lakuin brg2 dari yang ngerujak, balap makan kuaci, foto2 mana malemnya gue mandi bareng sama Ayyu, *hal yg sangat mengelikan* wkwk, trs tdurnya jam 4 subuh bangun jam 10 siang -___- gelo kan kita ;D tidurnya aja parebut guling sama boneka hahaha--- ini diah photo kocak kita B) =D =))

terus kalo hari biasa gue ga kemana mana, paling gue dirumah nonton film film sedih gitu diyoutobe hihi dan harus siap siap ada tisyu ;D
terus masuk sekolah lagi sebentar paling 3hri, eh libur lagi hri jum'at tgl 29 maret sampe senin 8 april

senin- selasa 1-2 april

1 april lhoo wkwkw, bnyk banget yg gue jailin sorry yah just aprilmop hahaha, selain itu gue di purwakarta bareng Ayyu, Nur sama uwa gue Wa'Nunung, kita ke sana mau maen aja sambil ngejenguk anaknya uwa, seumuran gue juga sih namanya Tina, Tina itu dlu pas SMP sering bareng2 sama gue, sekolah bareng, main bareng wktu dlu, cmn skrg aja pas SMA dia pindah ke purwakarta. 

bru nyampe sana udh disuguhi makan, ada lalab, sambel goang, tahu, tempe, ikan asin trs minumnya teh anget, duhh enaakk bgt mana suasanya sejuk sejuk gimana gitu~ disana kita nginep, malemnya sedek2an ditmpat tidur, sakit badan sih, udah mah mana dingin bgt subuhnya -,- tpi enaknya pas abis bangun udh disiapin teh anget smbil liatin pemandangan baguss, nikmatnya... trs sorenya kita ngebolang, sebelum pulang mandi dulu di danau, asikkk lho brg anak2 ;;) kemudian prepare pulang dan selamat tinggal purwakarta -cuss

terus hari minggu 7 aprilnya
gue ada acara nih dri Excull japanese, biasa.. frestival gitu loh tempatnya di cikarang, 

yaaaaa pertamanya sih gue penasaran juga ada apa aja, ternyata menghibur juga, gue sama utami muter2 aja dri yang nyobain makanan jepang, beli beli accecoris serba K-ON (Anime), poto2 bareng tokoh anime, sama nulis permintaan di pohon keberuntungan
ini poto bareng tokoh2nya, kertas permintaan, sama bareng2 yg gue beli jengjreng:::



makasih yah udah baca cerita gue ;;) ntr dilanjut lgi ya, gue mau belajar dlu.. babay ;D

Rabu, 06 Maret 2013

terimakasih :'

baru kemaren aku ngarasain sesuatu yang spesial bangettt, tapi sekarang udah pergi lagi :( kamu kemana? kamu sekarang lagi apa? kamu tau ga aku kangen banget sama kamu? kamu...... sudahlah :(
aku kira kamu bakal ngerasa kehilangan aku?? tpi kenapa harus aku yg kangen sama kamu!!


malem minggu kemaren kamu mengubah hari itu menjadi hari yang indah, dekat denganmu? itulah yang kurasakan sesuatu yang tak bisa dilihat.. rasa yang tak biasa, rasa gundah yang ingin aku ungkapkan, kamu sudah memberikan harapan kepadaku.. terimakasih buat hari ini, yg udh teraktir aku, udh bercanda bareng kamu, bahkan deket sama kamu, kamu itu seru bgt.. serasa tak ingin berhenti diwaktu ini dan tidak mau aku lewatkan..
andai kamu tau hati aku hanya milih kamu? apakah kamu mengerti perasaan aku saat ini?????! aku butuh kamu :"
kenapa sekarang kamu berbeda?? kamu bilang aku menghianatimu, apa maksudmu??! kamu sendiri yang menghianatiku!! aku tetap sabar, perhatianmu kini telah hilang.. kamu sama sekali tidak peduli kepadaku, saat aku berkata "yaudah kalo saat ini kamu udh ga peduli lgi sama aku, aku gpp kok (dalam hati menangis)"
kamu seakan tidak peduli bahkan tidak perna kamu balas kata kata itu, yang aku tau kamu memilihnya.. memilih yang lain daripada diriku, APAKAH KAMU TAU!! aku disini masih nunggu kamu??!!! tapi aku tak sanggup, aku lelah.. aku tak ingin memikirkannya lagi, kamu sudah membuatku kecewa.. sampai tak ada lagi sapaan untukku, tak ada alat yg bisa mempersatukan kita lagi.. bahkan semua yg ada tentang dirimu aku hapus.. cukup, biarkan saja.. aku ikhlas dengan kepergianmu wlpun berat buat lupakan itu semua :(


tapi aku kangen kamu saat ini.. setiap kamu lewat, aku bersembunyi sambil mencuri pandangan kamu, tapi kamu sama sekali tidak memikirkannya.. kamu lewat begitu saja dengan mukamu yang cuek kepadaku, maafkan aku, aku telah menghapus semuanya.. jgn salahkan aku, aku hanya ingin kamu berfikir bagaimana rasanya jadi aku, jadi org yg kamu anggap kecil ini.. tapi ternyata kamu masa bodo dengan semua itu..
dan kini kamu hilang bersama dengannya.. meninggalkanku

Senin, 04 Maret 2013

Minggu kemarin

waktu hari Minggu bareng Utami nyariin kue sama kado buat mr.spesialnya dia..
hadeuhhh demi apapun dia pagi pagi dateng kerumah gue ya sekitar jam 10an lah, mana gue belom mandi dan masih beres2 rumah lagi.. dia nyuruh gue minta anterin dia -,-
"yaudah deh gue anterin, mumpung gue lagi mau.. sekaliannya juga mau latihan basket jam 4, tpi tungguin gue selesai nyuci dlu"
sekitar jam 12 gue sama Utami jalan kaki aja tuh ke toko roti Famansa pas udh disana kue nya mahal mahal trs ga ada yang pas buat mr.spesialnya si Utam, abis itu gue balik arah lagi aja ke toko roti Dewi nah baru disitu ada kue yang cocok buat tuh anak. Alhamdullillah..
eh tapi ituteh belom beli kadonya, Utami pngn beli bola basket katanyaaa sih.. dari dewi ke toko Hari Hari Sport yg dpn pasar itu yang deket alun alun, apal siaah dari roti dewi ke alun alun jalan kaki??? jauhna sekumahaaa -,- mana di jalan tuh macettt bangetttttt gue ga tau ada apaan ini.. eh taunya ada barongsai, yaampun itu bener2 kejebak sama orang2 yang nonton banyak banget sampe muter muter segala, syukur2 bisa keluar itu.. ga lucunya lagi pas udh nyampe tokonya ehh itu toko malahan tutup, kan kampret banget! nyeselin gilak..
mana disepanjang jalan ga nemuin tuh yang namanya angkott fyuuuh, klo udh gini gue juga bingung.. jdi aja mending ke Ramayana.. APALL SIAH DARI ALUN ALUN KA RAMAYANA??? BOLAK BALIK BELEKOK -,- GEMPORR TAH! nya nggeus lah mun kitu banyak pilihan ketang disana ge jdina te usah bolak balik deui, disana ge si Utami bingung mau beli apa cenah, gue teh nyaranin terus dri tadi.. beli baju, atau headset kek apalah.. dan akhirnya baju pun pilihannya, gue gatau itu baju cukup apa engga di mr.spesialnya soalnya tuh baju gede bgt keliatanya.. eh tapi klo kata gue sih engga ah setau gue sih cowo itu badannya emg besar kan. 


kita hampir ga ngeh klo waktu bentar lagi jam 4 mana mau lat basket tapi belum dibungkus itu baju.. dan pas udh nyampe di gor tempat latihan basket kita, anak anak pda belom dateng emg rada gerimis sih ya tapikan masa ini ga ada yng dateng sama sekali udh jam 4 lewat juga, jgn bilang ga jadi latihannya -,- manaa Utam dari tadi nanya terus sama penampilannya "gin gimana? aku pantesan digimanain sih rambutnya, gini pantes ga? gitu pantes ga?" berapaa kali kata kata itu keluar dari mulutnya -,- iyalahh tau yang mau ketemu Mr.spesialnyaaaaa. tpi engga ush segitunya juga kali tam .. selalu gue yg kena getahnyaa wkwk


oyah sesudah basket cewe emg sih langsung gantian yg latihan itu anak cowo, jdi Utam itu ceritanya mau ngasih SURPRICE gitulohh.. abis bubaran anak cewe..
kemudian lumayan lama ada 2 org yang dateng dan lama lama juga banyak, gue sama Utam ganti baju dlu dan udh siap buat latihan B) kyaat
gue suka banget sama basket wlpun ga sejago temen temen gue, Utam juga lebih jago drpda gue, yaiyalah karna Utam wktu di SMP dia ikut Ex basket jdi dikit2 mah udh bisa ngebayangin permainan pas di SMPnya dulu, lah sedangkan gue?? ga ada pengalaman sama sekali tentang basket tpi wlpun begitu gue hrs terus giat dan semangat supaya bisa!! fight

setelah latihan, sebenarnya biasalah itu.. badan, pinggang, kaki, tangan pegel pegel semua apalagi tadi ditambah jalan kaki dari Dewi ke Alun Alun dari Alun Alun Ke Ramayana muter2 nyari baju haduuhh,

org yg ditunggu tunggu udh dateng tapi Utam udh ga sabar aja pngn pulang, lahh katanya mau bikin Surprice gmn sih??? jgn bilang malu, jgn bilang nanti dititipin kue sama kadonya.. ah ga seru bgt sih, emg sih udh malem katanya jga mamahnya udh marah2.. yaa tapikan masa sih kita yg muter2 sampe kaya anak ilang gitu buat beli itu kue terus dititipin gitu aja?? ga dikasihin secara langsung??.. huh :3 gue pengen nyicip tuh kueeenyaaaa, Utamnya malah pulang, payahh -,-

gue pulang pulang langsung tepar dahh, kampret banget ini hari -,-

Kamis, 28 Februari 2013

Happy New Month, Goodbye February.. Please be nice ^_^


hay guys.. gue mau cerita banyak nih sama kalian, sorry ya gue jarang bikin post lagi soalnya gue udh jarang ada waktu buat ngepost
mmb.. ini hari terakhir dibulan Febuary yak, ga kerasa waktu begitu cepat banget :(
gue ceritain dari awal yah cerita yg menarik di bulan feb ini..


jum'at 1 feb..
oyah guys ini diah poto sertifikat pensi kitaa loh, banyak yah \( ^-^)/ kyaaaa..









kemudian dihari ini gue baru masuk excull Japanese dong, di X.3 ternyata banyak juga yang masuk yah. gue masuk karna suka Manga, Anime dannnn Scandal Band jepang andalan gue (y) B)


sabtu 2 feb 

Indira Aulia Ulangtahun loh, gue sering pangil dia Indi dia juga teman sebangku gue.. pertamanya Indi di diemin sama anak anak sekelas, gue juga ngumpetin tempat kacamatanya biar dia suruh gelagapan nyarinya hehe.. oyah karna Febby Erviana Ramadhanti bsok ulang tahun juga tpi hri minggu, jdi dirayainnya barengbareng deh nih dia potonya =>





dan ditanggal 2 ini gue sempet galau *ekh ;D gue lagi brusaha move on nih O:) hihihi smoga aja dengan cara Ngeblock twitter dia, remove fb dia, delete no hp dia, delcont bb, dia, dan hapus semua tentang dia, gue pasti bisa wlpun ini hari trakhir gue tanpa dianya lagi, ehhhh udh ah jdi flashback gini.. -,- malu maluii jadinya wkwk..


Senin-rabu 4-5feb

ecieeee, yang libur dari senin-rabu, ini diah waktu yang ditunggu anak anak sekolah ;D waktu seninnya gue silahturahmi ke SMP, hwwaaaa gue kangen banget sama semuanya :') {} .. 

selasanya gue cuss bandung, hari rabu kumpulan japanase dan seneng bgt bisa kenal Oneesan sama Oniisan nya, Nice too meet you ^_^ 


Jum'at 7feb 

anak anak pada patungan buat ngeliwet bareng loh seru banget rebutan daging ayam sama sopnya ;D cekidot =>


ga kompak gimana coba X.3 {}


Senin 10feb

ah males banget hari ini dateng pagi pagi disuruh upacara :3 mana abis upacara langsung olahraga, capek banget hari ini.. tapi gue seneng banget soalnya olahraganya Basket {}


Selasa 11feb

ciyee HBD buat Mutia Syifa, gmn jailannya anak anak X.3?? ;D jengkel ga? hehe.. serukan serukan? siapa dulu atuh X.3.. Asoyyy~ B) mantab


Jum'at 15feb 

disuruh dateng jam 8, karna pelajaran bahasa arab diganti sama design grafis.. sumpeh males bangun masih ngantukk -__- mau gamau dateng deh ('O')

oiyaah ekhhm.. ciyeeh hari ini hari valentine, mana suaranya yang dikasih sesuatu sama my sweet heartnyaa?? mana suaranya yg mbloo?? Horeeeeeeeeeeee ;D ga ada bagus bagusnya amat ah buat gue seperti hari hari biasa :p wleeeeeee *miris*


Sabtu 16feb

pagipagi udh berangkat dari rumah, karna diskolah gue lagi maulid.. sumpah itu ngantuk banget dengerin yg ceramah.. -,- sampe sampe ketiduran.. tapi ngakak bgt pas ngeliat kelakuannya anak anak bangsa Panji CS -,- goyang ala keked HAHAHA..

sesudah pulang dari sekolah, febby katanya udh bilang mau maen kerumah gue buat ngerjain descripsi bahasa inggris sama karokean wkwkw.. mmbb saking betahnya dia gamau pulang hahaa..


Senin 18feb 

disuruh ekting sama ma onah, mana ga bisaaa -___- haduh ampundah, tpi buat yg udh pada ekting kalian luar biasaa.. (y) untung aja gue ga kebagian sekarang *usap dada* O:3


Selasa 19feb

wkwk gue niat bgt ning ngejailin temen gue yg satu ini Ayu Dewanti.. smpe smpe gue cari poto alaynya dan jengjrengjeng => *ngakak*

dia ngundang gue suruh dtg ke acaranya, tpi gue bilang aja ga bisa dateng.. kasian bgt tuh anak udh melas.. soalnya gue itu sahabat dia malah keluarganya udh ngangep gue sodara, masa iyah tega bgt gue ga dateng wkwk.. yg pasti dateng dong tpi gue mau bikin surprice dlu buat dia, gue dateng ujug2 dan bawain kue didpn rumah diaa.. yeheew sukses juga buat bikin dia ngedrop gitu {} hihihi sorry yah udh buat kecewa tdi dan ati ati KADOnya ~syalala ;D HAHAHHAHA..


Sabtu 25feb

Huhuyy.. "ceritanya kita musuhin karwi, karwi udh ngomongin kita dari belakang" SMS yg indira kirim wkwk, disekolah karwi ga ada yang deketin sama sekali.. ups kasian.. cupcupcup, kemudian jam pelajaran B.Inggris, mam Atiek pun datang, anak anak disuruh meriksa PRnya masing2.. lalu kita membaca dialog bersama2, Melissa dan Lisa disuruh kedepan sama mam buat baca dialog, dann Karwipun disuruh mam kedepan buat ngartiin dialog itu, sesudah dibaca oleh Melissa dan Lisa akhirnya Karwi pun mengartikan dialognya.. dia kurang bisa, mam Atiek marah marahin Karwi minta pertanggung jawabanya katanya "masa nilai nilainya bagus, gitu aja ga bisa".. wkwk (Sttt kita udh kong kali kong sama mam Atiek buat sengaja ngejailin Karwi) kemudian anak anak nyorakin Karwi, sampe nangis disindir2 lah pokonya hihihi.. mam Atiek nyuruh kita buat marah2in Karwi dannnn semuanya langsung menyanyikan Happy birthday too you.. datanglah ayu membawa kuenya, haaa, kalian luar biasaa.. surprice yg keren banget buat Karwi smpe Karwi Nangis2 gtu garagara ulah kalian wkwkwk (y) {}


Minggu 24 feb

asikk, yang jam 4 mau kemana nih? ciyeee bareng Utami, Yoii.. kita berdua udh siap siap pake baju olahraga buat latihan Basket.. yapp, kita itu baru masuk extrakuliluler Basketball looohh \(6,6)/ .. gatau knp karna olahraga waktu itu Basket, jadi gue pengen banget tuh bisa Basket.. dan Utami ngajakin gue, akhirnya ada temennya deh buat masuk basket, karna ratarata semua yg ikut basket itu cmn anak X.5 -,- gilaak, kerennn bgt cewe cewe juga banyak yg jagoo.. gue juga harus bisa kalo kata bahasa iyuwh nya "cemungudt" kalo bahasa inggrisnya "Fighting" kalo bahasa jepangnya "gambathe" B) mantabs

wlpn baru step awalnya berantakan, namanya juga belajar ;D hehee, anak anaknya juga seru2 banget. TFT semuanyaa.. ngomong2 gue ga bisa tidur nih pinggang pegel pegel, batuk, pilek, flu melandaaaa *gebrak pintu* *gigit tembok* 

huwaaaaaaaaaaaaa.. 3 jam kemudian.. 02.00 masi belom tidur dan akhirnya langsung #NP: lagunya Kerispatih membuat gue tepar *exit*


Selasa 26 feb 

Omonganya umi bener bgt semuanya, gue sampe nangis nangis :( hmm karna umi jga, gue jadi kangen banget sama ibu :( jadi keinget seberapa perjuanganya beliau sama gue.. hiks* pngn ketemu ibu, :(  gue kangen sama ibu.. pngn curahin semuanya sama ibu :( i need you mom.... {} i loveu you're my everything.


Rabu 27 feb 

fyuuh... capek banget belom ngerjain, ngeprint PKN, ngapalin Sejarah, nyiapin buat lat basket terus nyiapin surprice juga buat Vivi Alfiani ;D ciyee ultah ehehe..  Vivi gimana? dimarah2in Panji.. jengkel kan?.. hahaha ;D sampe ada balon balon segala wkwkw ;D ada bubuk2 kertasnya lagi hihihi.. keren kan? siapa dlu atuh gina and friends Tea.. B) 

pulangnya jalan ke gor bareng Utam.. heuhh Utami ngajakin latihan hari ini padahal males bgt, ehhh pas udh ditungguin smpe jam 6 malah anak anaknya pada ga dateng >,<!! gimana sih ini.. jdinya kita ga latihan deh.. ywdh gue ajakin Utam ke ramayana aja yuk, pngn beli mocca float.. tpi Utamnya ga mau, katanya dia pngn nonton Operation Wedding.. sebenarnya gue mau mau aja soalnya gue jga belom nonton, katanya sih lucu bgt jdinya gue jga penasaran, masuknya aja jam stgh8 mlm, gimana pulangnya pasti malem bgt.. tpi karna tiket udh dipesen dripada sayang ywdh mau gamau nonton, padahal kata Utam "tau kayagini mendingan kita makan aja diRM".. 

eh pas lagi seru2nya nonton si Utam malah mau dijemput sama papahnya katanya udh dijalan -,- beuuuh filmnya aja belom selesai, sayang banget masa gue mau nonton sendiri gitu? ga lucu bgt malem malem gini huwaaaa.. ywdh deh ntar lagi.. Utam sihhh :( .. tpi seru juga lah hari ini udh kaya anak ilang bgt bareng tuh org wkwk..


Kamis 28feb 

Di sekolah seru juga yahh ;D PKNnya cukup GREGET bikin bolak balik belekok nyariin jawaban -,- wkwk.. tadi juga pas Istirahat lucu juga si Anita hampir kepeleset didpn kk kelas hehehe lucu nit ;D viss 

ekhm* oyahh ini Tanggal terakhir yah dibulan February?? yahh :(

tpi Seruu dah ;D TFT buat ABN dan yang lainnya wlpun ga ngerayain apa tuh namanya Palentin Palentin gitu lah.. yaa pokonya itulah.. yg penting gue bisa ngerayain bareng kalian semuaa.. trs bnyak bgt lagi yg ultah dibulan ini bikin kantong gue sekarat jdinya -,- hah, pokonya gamau tau PU ah.. tpi kalian itu Is the best dah!! ga ada hari yang indah tanpa kalian. lafyuu :* {} Selamat tinggal hari kasih sayang *crot* 


Wish For New Month: 

More Be Kind, More Cheerfull, Still Be Strong, Can More Grateful, Keep Spirit, Optimist, No More Tears, I Just Want To Be Happy, Always With People We Love, ABN, Parents, Friends And Other .. Amieen (‾ʃƪ‾)

Senin, 18 Februari 2013

SALAM HANGAT {}

Hai guys, Nama gue Gina Syahrani Panggil aja Gina, tempat tanggal lahir gue di Karawang, 23 Agustus 1997

Sekarang gue sekolah di SMAN5 karawang tepatnya kelas 10.3, zodiac gue Virgo.. hobby gue ngedesign baju, ngegambar, nyanyi, nulis dan yg terakhir gue suka bgt baca novel..
Mmb selain itu gue jga suka banget sama accecoris, pulpen dan gue suka ngoleksi benda warna BIRU! Apapun yg menyangkut warna biru gue suka! ;D Biru itu Is My Life buat gue, That's It!
Gue juga suka banget sama makanan yg Pedes2, tanpa pedes makanan jadi hambar buat gue..
Kata org sih gue anaknya lucu, baik, kalo punya apa apa suka bagi2, trs terbuka sama siapa aja, jdi ga salah klo gue punya banyak temen yg slalu ada buat gue..

Status gue sekarang SINGLE hampir satu tahun gue single, gatau knp gue lbih suka mentingin hari2 bahagia gue bersama org2 disekitar gue daripada Pacaran, gue udh beberapa kali suka sama orang yang aneh aneh sifatnya

yg pertama orgnya cuek bgt, yg kedua udh punya cewe, yg ketiga suka bgt ngePHP'in org, yg lebih parahnya lagi org yg suka deket bgt sama gue.. malah jadiannya sama org lain.. 

Ga pacaran aja udh NYESEK terus, sampe nangis2.. huft emg nasipp.. :"D

Tpi gue ga nyesel kok gue selalu berfikir positif dengan keadaan dan keputusan gue sekarang, malah gue beruntung bgt msh punya org2 yg syg sama gue. 

hidup itu sebenarnya indah gausah dijadiin beban, ga boleh cengeng! Selagi masih punya banyak org2 yg peduli bahkan syg sama kita, kenapa disia siakan? Cukup sekali aja sedih, tapi jgn berkali kali . Buktinya gue bisa ngelupain org itu.. Yaa, pertamanya sih ga kuat bgt nahan air mata.. Tapi akhirnya kan bisa juga, sebenarnya didunia ini ga ada yg gabisa, semua itu butuh proses asal kita mau berusaha dan mencoba.

Senin, 28 Januari 2013

aku dan kamu ga akan perna menjadi kita :">

Malam kemarin gue diajak nonton Hardcore bareng dia, dia ajak temennya, gue juga ajak temen gue, sebenar gue sempet cemburu sih ngeliat dia sedeket itu kah sama temen cewenya.. Kata dia sih cmn temen biasa.. Lagian jga gamungkin dia udh punya cewe.. Yaaah walaupun gue cmn adek2annya gue jga bahagia Banget bisa sedekat itu sama dia, tapi sayang sih wlpun rada dicuekin asik ngobrol sama temen cewenya :">.. mmb yg bikin gue seneng itu dia gandeng tangan gue dan cium tangan gue :"> itu romantis banget! Gue ga bakal lupain malam itu bareng dia, dia cool banget malam itu.. Dia udh hipnotis malam ini menjadi malam yg luar biasa.. dgn smua yg ada didiri dia! Dari segi dia ngelucu, nakutin, bahkan buat gue ngefly..


Sebenarnya ini hari terakhir gue deket lagi sama dia :"> begonya gue, gue ga nyangka gue bisa ngucapin "lupain gue" karna apa.. Gue nyadar diri wlpun gue deket sama dia, gue gamau ganggu hubungan dia sama cewenya :">
gue tau dia ga mau pcrn sama gue sbnrnya dia syg sama gue lbih dri cewenya, dia gamau gue pacaran sama dia mendingan jadi adik kaka dan saling menyayangi, karna apa pacaran cuman bikin akhirnya kita jauh, maka dari itu dia pngn gue jadi yg trakhir buat dia, suatu saat nanti dia mau ngelamar gue, katanya begitu tapi semua itu MODUS.. 

gue gakuat nahan perasaan ini sama dia, gue jga mikir sedangkan gmn diposisi cewenya klo dia tau ini? Gue jga perempuan bisa ngerasain perasaan cewenya, gue gamau jadi PHO :" jadi gue putuskan untuk ngejauh dari dia.. Untuk kebaikan dia, karna gue sayang sama dia.

"Dia bilang gue gaperna peduli sama dia"gapeduli dari mana?? Tiap hari gue beli pulsa buat telpon dia, Gue nyariin pulsa buat dia malem2 smpe khujanan, Beliin dia hadiah, Ngucapin Gnight sama Gmorning tiap dia mau tidur dan bangun tidur, Nanyain udh makan, lagi apa, sama siapa, Lagi dimana dll, Tidur malem malah sampai bergadang nemenin dia telponan, apa itu ga disebut peduli? Ngeliatin dia disaat jalan sama cewenya walaupun sakit, tapi gue senyum ke dianya.. Apa itu disebut ga peduli juga?! :">
Sekarang gue balikin selama ini apa pedulinya dia sama gue? :"> cmn bisa ngomongnya doang..Gue tau gue cmn org yg perna jadi persinggahan dia disaat dia lagi marahan sama cewenya dan.. Skrg gue ngerti apa yg harus gue lakukan yaitu MOVE ON! Delcont bm dia, remove fb dia, delete no hp, block twetter dia dan hapus semua memory tentang dia diotak gue!! :">

sehari kemudian..

Gue smpe nangis sama sahabat2 gue tentang dia, kata sahabat2 gue "dia itu cuman PHPin gue doang, dia itu cmn dtg disaat dia butuh.."Dia jahat sama lo gin!!" :">

Semua yg ada dihati gue, gue pendem mengumburnya dalam hati dan gue berusaha mengikhlaskan O:"Gue harus bisa, gak boleh jd cewe lemah&cengeng! tunjukin kalo gue itu kuat :"D ! Makasih buat sahabat2 yg udh ngertiin gue dan gue yakin kok ketika gue kehilangan 1 org yg gue sayang gue masih punya banyak org yg sayang sama gue dan harus gue sayang


Malemnya..
Sebenarnya gue berharap sih dia telpon gue seperti kmrn kmrn, dan akhirnya dia pun sms gue bgini
"De kk mohon bsk dd jelasin ke cewe kk bahwa kita cuman ada hubungan adek kk doang dan dd juga bilang bahwa kita kan udah close contact karna dd engga mauu rusak hubungan kk sama cewe kk, kk mohon bsk jelasin ya ke cewe kk"
#JLEB lagi lagi ada aja masalah yg datang, dia bilang dia ketawan sama cewenya karna baca sms bekas gue, begonya.. dia lupa blom hapus,
Dan gue harus ngejelasin semuanya didpn cewenya :"
Trs dia telpon gue, sbnrnya gue gamau angkat.. Tpi karna dia mohon2 sama gue, mau gamau gue harus bantuin dia.. karna gue bahagia asal dia bahagia walaupun bkn sama gue.. Gue smpe nangis2 ditelpon sama dia, knp dia biasa aja?! ga dengerin dan ngertiin perasaan gue sedikitpun, *nyes* ya Allah sabar:">
Yg penting gue udh lega sih bisa ngomong kygitu sma dia..


Tapi misi gue, Gue harus ngomong begini didpn cewenya :">
Gue kenal dia karna dia perna perform di MNC tv, Gue baru nyadar klo dia itu anak SMA 5, gue dapet nomer hpnya dri temen gue, gue sama dia bukannya mau deket tapi gue ngefans, emg gue suka sama dia, tp Gue nyadar klo dia itu udh punya cewe. Gue juga sering ngomong kygtu ke kaka kakaan gue, emg dia perna sayang sama gue tpi cmn fans dan adik kakaan doang, dia jga suka cerita tentang elu.. Trs sekarang gue juga udh nyadar diri gue gamau deket lagi sama dia karna gue takut ngerusak hubungan kalian br2, jdi gue lost contact sama dia.. *gue salaman* dan ngomong maafin gue ya udh ngeganggu hubungan kalian, gue ga bermaksud.. Gue janji kok ga akan ngeganggu kalian lagi, yang langeng ya sama dia, gue doain yg terbaik buat kalian. :">


emg ngomong kayagitu gampang apa? :" org yg slama ini syg sama gue ternyata bohong! Dia sama sekali ga peduliin gue, :" kalau begitu terimakasih buat semuanya dan hari harinya CUKUP TAU DAN GAMAU TAU, SAKIT!! :") , skrg Anggap aja gue org lain, dan ga perna hadir dalam kehidupan lo :"> gue sadar gue gapantes dapetin semua mimpi dan harapan yg perna lo bilang ke gue,

Jgn perna lo telpon gue lagi! 1 kalimat untuk selamanya "Peri Cantik Sayang Sama Pangeran Kece" :">

pertama bersamamu


Hari ini gue seneng bgt bisa kenal sama pangeran kece gue. Ceritanya wktu itu gue ikut psikotes di tmpat les gue, gue ketemu sama dia, gue juga tertarik sama dia. Engga tau knp gue sering bgt merhatiin dia selama ini. Kemudian wktu disekolah, setiap dia lewat, gue slalu ngomong "yeee ada cowo kece lewat" sementara didkt gue ada febby temen deket gue, dia nanya kegue, "siapa gin" kata gue "ada deh, orgnya keceee" "yang mana sih?" Kata dia, kata gue "pngn tau emg?hehe ga ah" "dih elu mah gitu ga cerita2 ama gue" "tuh yg itu *tunjuk*" "loh itu mantan gue" "Iyah ;D kece siah by" "elu bisa kenal dia dmn?" " Gue tdi les brg dia" "oyah?.. Dia udh punya cewe tau, org sekelas cewenya" 

Disitu sebenarnya nyesek bgt, ternyata temen gue mantan dianya juga, ywdh deh mau gimana lagi,Ya aku kira lebih baik nyerah aja deh drpd sakit hati ke guenya, lagian juga dia cuek bgt ama gue.. Setiap lewat keasikan sama cewenya, panas bgt hati gue sebenernya.. Tapi gue bahagia bisa liat dia bahagia meski bukan sama gue, dan akhirnya lama kemudian perasaan gue udh mulai mengkikis sama dia, gue skrg jdi lgi suka sama someone yg deket sama gue, eh tapinya dia makin kesini cmn kemaren aja deketnya, sekarang dia cuek, jutek, dan nyebelin.. Disaat gue lgi sendiri, dia dateng kekehidupan gue, gue sering panggil dia kk biar agak dewasa lah kdg gue jga suka panggil dia Pangeran Kece, dia orgnya trnyata perhatian juga yah, udh lucu, kocak, ngegemesin.. Gue slalu curhat sama dia, dia asik.. Tpi yg paling gue gasuka, dia suka ngeroko dan mnmmnm gt, gue udh ngelarang dia smpe marah2 ttp aja gamempan, wktu itu aja gue nangis grgr dia kygt, tpi katanya dia skrg janji gamau kygt lagi. Nah skrg gue pngn ngebuktiin bener apa engganya..Gue rasa dia bisa berubah, gue ga suka sama org yg suka kygt, smpe sekarang gue masih deket sama dia.. Sering nelpon.. Bahkan dia selalu buat gue ketawa garagara dia.. Dia yg slalu buat gue selalu ada.. Wlpun kdg gue mikir gue hanya org ke2 mungkin dihati dia .. Dan itupun mungkin :' Dan gue pun sadar diri bahwa gue tau, gue ngerasain apa yg cewenya rasain jika cowonya deket sama cewe lain dan itu gue, karna gue juga perempuan bsa ngerasain bahwa itu sangat menyakitkan, gue harap gue gamau jadi perusak hubungan org, wlpun gue sayang bahkan suka, gue lebih memilih bahagia melihat seseorg yg gue syg bahagia, meski bukan sama gue 

Sabtu, 19 Januari 2013

Hari yang Lucu bareng kaka Aziz Abdul Muin

hari ini aku gowes bareng kk aziz dong, seru sama lucu banget walaupun si kk keliatanya rada watir sama aku hahahaha. kk klo boleh jujur sih.. aku dlu itu bru sekali belajar sepeda lhoo, sebenarnya aku baru bisa ;D tapi boleh dibilang lumayan jago juga sih B) *ekhm*
sebenarnya aku yang pertama ajak kk pke sepeda, soalnya sekalian belajar jga *clink*
katanya sih, si kknya juga ntr mau cerita sama aku diskolah, eh tapinya cmn gitu doang, bilangnya sampe season 2.. tapi cuma 2 menit -,- ah apaan tuh, kk mah orgnya teh aneh..
aku jga mau cerita banyak sama kk.. tpi ga sempet aku ceritain semuanya.
pas bel pulang sekolah aku tunggu kk sholat dlu sebentar terus ada tmn tmn aku lewat sama dia, pada bilang "deuhh gina aziz" -,- apa sih Kagaa.. kita kan sahabat ya kk  "lirik kk" *xixixi*
yaudh deh abis itu cuss pulang, tadinya si kk mau ada janji dlu ke guro katanya.. yah tapi aku ga ada tmnnya deh, trs kk langsung gajadi.. biar aku ada tmnnya.. yehee B) maafin aku yah kk jdi ngerepotin deh..
TFT kk buat hari ini. (^-^)/ *aku bahagia*